Sabtu, 08 Juni 2013

GAME-GAME YANG MENGHINA/MELECEHKAN ISLAM

1. Devil May Cry 3
Secara garis besar, game ini menceritakan seseorang yang bertugas untuk menentang setan, dan caranya adalah dengan memasuki sarang setan yang terdiri dari 12 pintu. Dan mari kita lihat unsur penghinaanya.
Anda bisa melihat pintu tersebut adalah jalan menuju alam setan. Pertama kali melihat pintunya, pasti kita merasa biasa saja, memang sekilas tidak ada yang aneh.
Apakah Anda tahu? Gambar di bawah adalah Pintu Kabah. Nah, pintu pada game tadi dibuat persis menyerupai pintu Ka’bah. Maksudnya apa? Tidak lain dan tidak bukan adalah dengan maksud menghina umat Islam, karena tanpa disadari kita telah menyembah sarang setan (Kabah). Sedangkan bagian yang dilingkari adalah lafaz Allah.
2. Clive Barker Undying
Game ini juga mengisahkan perlawanan terhadap setan, dan letak penghinaanya adalah di saat memasuki istana setan. Terdapat lafadz Allah di dindingnya.
3. Prince of Persia
Game yang berlatar tempat di Persia atau sekarang yang merupakan kawasan Iran, Irak, Mesir ini secara keseluruhan memang bertemakan Islam. Seorang pangeran yang ceritanya membalas dendam ini memang dengan kasat mata tidak ada unsur penghinaanya terhadap Islam. Tapi setelah diselidiki, unsur penghinaanya adalah Anda bisa lihat pedangnya pangeran Dastan yang bertuliskan Arab yang artinya, “Sebarkanlah ajaranku walau satu ayat pun’‘ yang merupakan sabda Rasulullah SAW.
Lantas dimana unsur penghinaanya? Di dalam game ini pangeran membunuh siapa saja yang menghalanginya dan membunuh prajurit-prajurit Persia. Tahukah Anda bahwa prajurit Persia adalah Muslim. Secara tidak langsung game ini mengatakan bahwa ajaran Rasullulah yang disebarkan adalah ajaran membunuh dan mengatakan bahwa umat Islam adalah kaum barbar.
4. Guitar Hero 3
Penghinaan terhadap Islam tampak jelas dengan adanya lafaz Allah di lantai panggung dan diinjak-injak. Coba lihat latar belakang panggung yang merupakan setan semua.
5. Resident Evil 4
Game ini diceritakan seorang yang bertugas mengemban misi menyelamatkan dunia dari ancaman zombie (mayat hidup). Unsur penghinaanya sebenarnya sudah ada sejak pertama kali main, tapi yang sangat jelas pada saat Leon memasuki sarang Zombie.
Pintu tersebut terdapat simbol Iluminati dan pintu tersebut dibuat persis dengan pintu Omar Bin Khattab, di Masjid Nabawi.

Lambang Asli Iluminati pada pintu tersebut:

Di bawah ini adalah pintu Umar Bin Khattab di Masjid Nabawi:

Gabungan dan Unsur penghinaannya adalah :

Gambar kaligrafi dari pintu Omar bin Khattab dibuat sama persis tanpa diubah. Tulisan Kaligrafi yang Berlafadz Nabi Muhammad ditindih dengan lambang iluminati. Jadi maksud dari penghinaan ini adalah kita semua umat islam pengikut nabi Muhammad SAW di gambarkan ibarat zombie yang wajib di musnahkan dari muka bumi.
2) Clive Barker Undying
[Image: 936full-clive-barker%2527s-undying-cover.jpg]
Permainan ini mengisahkan tentang pertandingan dengan setan. Ternyata menggambarkan dalam istana yang diduduki syaitan itu terdapatnama-nama Allah di dinding istana tersebut. Ini seolah-olah menggambarkan bahwa siapa yang menyembah Allah itu adalah sekutu setan ..
Berita tentang permainan ini dirampas:
Permainan Undying dirampas karena hina Islam

PERANGKAT LUNAK permainan komputer Clive Barker, Undying telah dirampas dalam operasi di sebuah mall di Karangasem baru-baru ini karena menampilkan beberapa kata terpercaya dikutip dari al-Quran. Asisten Direktur Penelitian dan Pengembangan, Departemen Agama Islam Selangor (JAIS), Abdul Malek Ramli, mengatakan pihaknya menyita 50 keping CD dari tiga tempat di mall itu, hasil informasi publik. Permainan itu mengisahkan karakter utama, Clive Baker mengunjungi istana yang penuh ukiran artistik bercorak Islam termasuk ayat Al-Quran, yang dikuasai hantu dan setan.

Pemain permainan itu, melalui karakter Clive Baker harus membunuh semua hantu dan setan untuk mendapatkan sejenis tangkal untuk membangkitkan pemilik istana. Dalam laporan emedia / Berita yang disiarkan baru-baru ini Abdul Malek mengatakan, perangkat lunak CD terpercaya bajakan yang dijual dengan harga RM10 itu, menggambarkan seolah-olah Islam berkompromi dengan setan.

Jika terbeli, beliau berkata, orang tua beragama Islam dianjurkan mengembalikan CD itu ke JAIS karena dapat menpengaruhi anak, selain melanggar hukum.

Menurut Bagian 10 Enakmen Jenayah Syariah Selangor 1995, setiap orang Islam yang memiliki, menyimpan atau menjual bahan menghina Islam bisa dipenjara maksimal lima tahun atau denda RM5, 000 atau kedua-duanya, jika sabit kesalahan. Hukuman untuk orang bukan Islam yang terbukti menyimpan, menjual atau memiliki bahan itu, akan dirujuk ke Departemen Dalam Negeri.

Abdul Malek mengatakan, JAIS juga menerima klaim masyarakat mengatakan, kata Allah dalam abjad jawi, timbul setiap kali Clive membunuh setan tertentu. "Dhani masih melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang perangkat lunak itu dan mungkin diperlukan tapi serbuan terhadap tempat lain akan dilakukan secepatnya," katanya.

3) Zack And Wiki
[Image: zackwikiqu261149.jpg]
Pengakua dari seorang gamer Wii:
Sebagai avid seorang gamer Wii, saya sedang melihat trailer video game ini dan beberapa gameplay dari Zack and Wiki. Saya dibesarkan dalam sebuah keluarga Muslim dan mengunjungi Pakistan beberapa kali. Oleh karena itu, saya bisa mengatakan bahwa pada menit ke 0:20 dan 0:44 detik dalam video ini, Anda bisa mendengar penghuni pulau sedang berdoa dengan suara panggilan Muslim untuk berdoa, "Allahu Akbar", dan kemudian meniru cara doa. Aneh dan agak mengerikan, saya sangat berharap semboyan itu bersifat sementara sebelum diganti ke suara lain. Namun, mengapa game tersebut dapat tempat pertama di sana?
tapi maaf gak ada videonya
Note : Orang bisa dengar teriakan "Allahu Akbar" pada menit ke 0:20 & 0:44 pada video dibawah.



Tindakan yang dilakukan:
The Council of American-Islamic Relations (CAIR) memiliki mengumumkan Capcom memiliki removed what CAIR calls a "common Islamic phrase" from Zack & Wiki: Quest for Barbaros 'Treasure on the Wii. The phrase 's removal comes following complaints from CAIR dan lainnya.

The phrase in question is "Allahu akbar" ("God is most Great"), an Arab phrase frequently used in prayer. The phrase came to CAIR dan beberapa complainants 'attention after it muncul di sebuah promotional video for the game.

A Capcom representative told CAIR, "We have already contacted the team working on the game, and the phrase ini telah dihapus dari game dan tidak akan mendengar di future videos released to the public."

"We appreciated Capcom s willingness to address Muslim concerns about the use of a religious phrase in an inappropriate context and applaud the company 's swift response.
tahu, demi menjaga kehormatan Islam.
selanjutnya»

4 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © HAND RONGGOLAWE 2010

Template By Nano Yulianto